Aplikasi dengan fitur 'Dukungan untuk SVG'

  1. Inkscape adalah editor grafis vektor Open Source, dengan kemampuan yang mirip dengan Illustrator, CorelDraw, atau Xara X, menggunakan format file Scalable Vector Graphics (SVG) standar W3C.
    Lisensi CC-By-SA 3.0, karena menggunakan gambar Rizky Djati Munggaran (https://inkscape.org/~ridjam/%E2%98%85freedom-machine)
    menunjukkan lebih
  2. nomacs adalah penampil gambar kecil dan cepat yang mampu menangani format gambar paling umum termasuk gambar RAW. Selain itu dimungkinkan untuk menyinkronkan beberapa pemirsa. Sinkronisasi pemirsa yang berjalan di komputer yang sama atau melalui LAN dimungkinkan.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih


  3. Editor foto online, yang dapat bekerja dengan file PSD, XCF, dan Sketsa (Aplikasi Photoshop, Gimp, dan Sketsa). Mengkonversi antara PSD, XCF, JPG, PNG dan banyak format lainnya.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih
  4. Editor grafis raster & vektor dengan banyak alat dan filter, ditulis dalam Lazarus (Free Pascal). Versi portabel, 32bit (di bawah 3mb) & 64bit (3,55mb), format ORA & dukungan gambar 16384x16384. Dalam impor & rendering 3D aplikasi.
    UI utama
    menunjukkan lebih
  5. IcoMoon menyediakan paket ikon vektor, bersama dengan aplikasi HTML5 gratis untuk membuat font ikon khusus atau sprite SVG. Jelajahi di antara ribuan ikon sempurna piksel atau impor vektor Anda sendiri.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih
  6. Dari pembuat Gravit Designer , Klex adalah alat ilustrasi yang disederhanakan untuk membantu Anda dengan cepat dan mudah membuat gambar yang menakjubkan untuk berbagi sosial, bisnis atau penggunaan pribadi.
  7. Unbounce memungkinkan pemasar membangun, menerbitkan, dan menguji halaman arahan tanpa TI atau perangkat lunak. Pengujian A/B dan gen prospek menjadikannya alat pemasaran yang hebat. Buat halaman arahan khusus dengan Unbounce—tidak perlu pengkodean.