Aplikasi dengan fitur 'Tampilan pohon'

  1. WinDirStat adalah penampil statistik penggunaan disk dan alat pembersihan, terinspirasi oleh KDirStat . Anda juga dapat memeriksa Drive Jaringan dengan sangat cepat.
    Folder diurutkan setelah ukuran foldernya
    menunjukkan lebih
  2. Double Commander adalah pengelola file open source lintas platform dengan dua panel berdampingan. Ini terinspirasi oleh Total Commander dan menampilkan beberapa ide baru.
    Double Commander 0.7.0 berjalan di Windows 10
    menunjukkan lebih


  3. Aplikasi pencatatan hierarkis, menampilkan teks kaya dan penyorotan sintaksis, menyimpan data dalam satu file xml atau sqlite.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih
  4. Perangkat lunak Manajemen Proyek berbasis cloud pemenang penghargaan bertujuan untuk membantu tim kolaboratif mengatur dan mengelola dari proyek perusahaan kecil hingga inisiatif skala besar.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih
  5. Workflowy memungkinkan Anda mengatur otak Anda ke dalam daftar yang mudah dikelola. Ini juga berfungsi sebagai garis luar panel tunggal dengan catatan sebaris. Menawarkan pengangkatan satu klik (memperbesar cabang). Versi online disinkronkan dengan aplikasi seluler.
  6. Lebih dari 2 juta pengembang di seluruh dunia mengandalkan GitKraken untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Tim kami berdedikasi untuk membuat alat yang membantu pengembang perangkat lunak menjadi lebih produktif - ini benar-benar semangat kami.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih
  7. TreeSize Professional memberi tahu Anda ke mana perginya ruang disk yang berharga. Itu dapat dimulai dari menu konteks folder lokal atau drive lokal dan menampilkan ukuran setiap folder, termasuk subfoldernya.
    Jendela utama dibagi menjadi pohon sistem file di sebelah kiri dan tampilan detail di sebelah kanan.
    menunjukkan lebih
  8. mRemoteNG adalah cabang dari mRemote , open source, tab, multi-protokol, manajer koneksi jarak jauh. Ini memungkinkan Anda untuk melihat semua koneksi jarak jauh Anda dalam antarmuka tab yang sederhana namun kuat.
  9. Dolphin adalah pengelola file untuk KDE yang berfokus pada kegunaan. Memiliki tiga mode tampilan: Ikon, Detail dan dulunya memiliki Tampilan Kolom seperti di Finder (tidak tersedia dalam versi saat ini karena masalah pemeliharaan). Mendukung FTP, SCP dan protokol lainnya. Sangat dapat dikonfigurasi.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih
  10. Nuclino adalah cara termudah untuk mengatur dan berbagi pengetahuan dalam tim. Buat dokumen kolaboratif waktu nyata dan hubungkan secara instan seperti wiki. Gunakan tampilan pohon, papan, dan grafik untuk menjelajahi dan mengatur pengetahuan Anda secara visual.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih
  11. Ini menyediakan bilah tab bergaya pohon, seperti pohon folder File Explorer . Tab baru yang dibuka dari tautan (atau dll.) secara otomatis dilampirkan ke tab induk.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih
  12. Git Extensions adalah alat UI mandiri untuk mengelola repositori git. Itu juga terintegrasi dengan Windows Explorer dan Microsoft Visual Studio (2010/2012/2013/2015/2017). Linux didukung oleh versi 2.51 dengan beberapa masalah.
    Versi 3.0 Beta
    menunjukkan lebih
  13. Nemo adalah pengelola file resmi untuk sistem operasi Linux Mint yang menjalankan desktop Cinnamon . Itu memperkenalkan kembali beberapa fitur yang dihapus dari manajer file Nautilus, dari mana ia berasal.
  14. Sesi Generasi Berikutnya, Windows, Manajer Tab, dan Solusi TooManyTabs yang Benar-Benar Berfungsi.
    Tangkapan layar
    menunjukkan lebih